Perkuat Silahturahmi, Rektor UNM Terima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

Selasa, 09 Agustus 2022 | 21:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanudin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki di Ruang Rapat Rektorat Menara Pinisi, Selasa (09/08/2022). Kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi dan penguatan kelembagaan.

Husain Syam menyambut hangat kunjungan yang dilakukan Pangdam hari ini. “Sebuah kehormatan UNM dijadikan salah satu tujuan kunjungan oleh Pak Pangdam,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Husain menuturkan bahwa UNM telah memberikan banyak kontribusi dengan melahirkan SDM yang telah melakukan pengabdian yang luar biasa. Mulai di dunia pendidikan hingga kewirausahaan.

“Jadi kami sudah banyak melahirkan SDM untung mendukung pengembangan di kawasan timur,” tambahnya.

Husain juga sekaligus mengundang secara resmi Pangdam XIV Hasanuddin. Itu untuk memberikan arahan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bau Sawa mengapresiasi sambutan yang dilakukan UNM atas kunjungannya. Harapannya kepada para guru besar untuk selalu memberikan edukasi bagaimana menjaga kondusifitas yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Harapan saya kepada para guru besar bisa memberikan mahasiswa edukasi terutama dalam menyuarakan aspirasi,” harapnya.

Turut hadir Kapendam, Kolonel Inf Rio Purwanto, S.H., Wa Aster, dan Kolonel Arh Muh. Syuaib, S.Pd, M.Tr., Han. Juga Para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Ketua SPI, Ketua Senat, dan Ketua Lembaga dalam lingkup UNM.(*)


BACA JUGA