Helat Customer Gathering, Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Vidi Aldiano

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar acara Customer Gathering bersamaan dengan acara Penjualan Perdana Cluster Jade. Bertempat di Hotel Claro, Jumat (30/09/2022).

Acara yang dimulai pada pukul 18.00 WITA ini dihadiri lebih dari seribu tamu undangan. Bahkan, semakin meriah oleh penampilan Vidi Aldiano.

Dalam acara ini disampaikan progres pengembangan kawasan yang hadir sejak 2018 lalu. Hingga saat ini telah terjual Jade, Beryl, Neo Jade, Blue Crystal, Green Crystal dan Topaz Residence serta kavling-kavling komersial.

Saat ini SMM juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti McDonald’s, Kopi Janji Jiwa X, Chandra Karya dan Sekolah Islam Al Azhar. Fasilitas lain yang akan segera dibangun dan hadir yaitu De Terrace Lifestyle and Culinary Center dan De Festive.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengungkapkan properti masih menjadi investasi yang sangat menarik. Dibandingkan dengan emas, harga properti selalu meningkat dan lebih aman sementara emas tidak stabil mengikuti kondisi global.

“Selain itu properti juga memiliki nilai lebih karena memberikan passive income bagi pemiliknya. Namun yang tetap harus diingat saat membeli properti adalah pilihlah developer yang terpercaya, dengan track record yang baik dan sudah memiliki pengalaman dalam membangun kawasan mandiri,” jelasnya.

Dikembangkan diatas lahan seluas 500 hektare, Summarecon Mutiara Makassar akan dilengkapi dengan beragam fasilitas. Dengan semakin lengkapnya fasilitas, maka harga properti juga akan semakin meningkat.

“Oleh karena itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa memiliki properti di Summarecon Mutiara Makassar karena bunga bank yang masih rendah dan bersaing,” tutup Sharif Benyamin.

Sebagai informasi, Jade 2 Residence merupakan hunian mewah terbaru hasil karya Arsitektur ternama di indonesia, Hadiprana. Berdesain arsitektur klasik dengan sentuhan modern, keunggulan Jade 2 Residence adalah kehadiran fitur taman dalam rumah (inner courtyard) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Dengan berbagai tipe dan pilihan 3-4 kamar tidur, Cluster Jade 2 Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 Miliar.(*)


BACA JUGA