Unsplash.com

Rekomendasi Tas Laptop Kualitas Unggulan, Banyak Produk Lokal Lho!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:44 Wita - Editor: Dilla Bahar -

Komputer jinjing atau yang lebih familiar disebut dengan laptop merupakan salah satu barang yang bisa digunakan untuk menunjang kerja, sekolah, dan hiburan. Ada banyak alasan laptop kian dipilih di masa sekarang ini. Mulai dari desainnya yang beragam, mereknya banyak, mudah dioperasikan, dan gampang untuk dibawa-bawa.

Rekomendasi Tas Laptop Terbaik

pt-vale-indonesia

Supaya bisa aman saat membawa komputer jinjing ke berbagai tempat, sebaiknya pilih tas laptop yang tepat. Perhatikan ukuran, model, fitur, bahan, dan juga tujuan penggunaan. Berikut ini akan diberikan rekomendasi merek tas laptop unggulan, baik dari produk lokal atau internasional.

1. Ransel Bodypack

Rekomendasi utama jika kamu cari tas untuk laptop adalah dari merek Bodypack. Ini merupakan brand asal Indonesia yang memang menjadi jawaban tas di era digital seperti sekarang ini. Desainnya yang keren dan pilihan warnanya yang cantik membuatnya jadi salah satu pilihan utama jika ingin cari tas laptop.

Sebenarnya, brand yang berada di bawah naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri ini tidak hanya mengeluarkan tas laptop. Banyak varian lainnya, misalnya saja tas kamera, tas traveling, dan lain sebagainya. Namun jika kamu mencari tas laptop, salah satu rekomendasinya adalah Bodypack Ranvie Laptop Backpack.

2. Ransel Eiger

Eiger juga merupakan brand Indonesia yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Produknya selalu digemari di pasaran. Selain kualitasnya yang bagus, berbagai desain tasnya juga sangat bagus. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur unggulan. Eiger ini masih satu naungan dengan Bodypack.

Eiger selama identik dengan berbagai peralatan mendaki. Meski begitu tas laptopnya juga memiliki kualitas jawara. Beberapa rekomendasi tas laptop antara lain Eiger Casewalker Trilogic Backpack dan Shoreside 26L Eco. Kedua rekomendasi itu memiliki kelebihan masing-masing. Jadi pilih yang dirasa paling memenuhi kebutuhanmu.

3. Ransel Neosack

Bagi yang gemar warna-warna dan desain yang ceria, Neosack jadi rekomendasi. Pilihan warnanya sangat banyak dengan desain yang menggemaskan. Namun tidak memungkiri ada beberapa yang akan membuat kamu terlihat profesional. Selain warna yang ceria, ciri khas produk dari Bandung ini harganya juga bisa dibilang terjangkau.

Rekomendasi tas laptop dari Neosack adalah Thermo Biru yang bisa digunakan sebagai backpack atau sling bag. Tas ini memiliki ukuran yang cukup longgar, bisa memuat laptop sampai dengan 14 inci. Cocok digunakan untuk pelajar, mahasiswa, atau para pekerja dari generasi Milenial dan Gen Z.

4. Ransel JanSport

Jansport merupakan tas dari Amerika Serikat yang juga populer di Tanah Air. Koleksi tasnya banyak, ada tas laptop, sling bag, waist bag, dan juga backpack. Brand tas satu ini terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik dengan motif unik khasnya. Namun bagi yang tidak terlalu suka motif, bisa pilih tas polos.

Rekomendasi tas laptop dari merek ini adalah JanSport Hatchet yang memang didesain untuk pecinta gadget. Beberapa fitur unggulannya adalah bisa menampung laptop sampai 15 inci, memiliki kantong untuk tablet, dan masih banyak lagi lainnya. Motifnya sangat keren dengan dimensi 46 x 31 x 20 cm. Cocok bagi kamu para digital nomad!

5. Ransel Arei

Berbagai produk Arei juga awalnya banyak menyasar pasar penggiat alam. Namun semakin ke sini tambah banyak produk yang dikeluarkan, termasuk juga tas laptop di dalamnya. Arei merupakan brand lokal Bandung yang juga terkenal memiliki kualitas jempolan. Pilihan tas laptop dari Arei beragam.

Salah satu rekomendasi tas laptop dari merek Arei adalah Endhoven 0.3 Outdoorgear. Desainnya sangat modern, memiliki warna hitam, dan banyak sekali kompartemen yang ditawarkan. Ada tempat laptop, earphone jack, port USB charging, dan lain sebagainya. Jika hujan, tas ini juga telah dilengkapi dengan raincover.

6. Ransel Kalibre

Tas laptop lainnya yang memiliki kualitas unggulan berasal dari produk Kalibre. Ini juga merupakan merek lokal yang sudah ada sejak tahun 2014. Produk yang ditawarkan sangat banyak, mulai dari pouch, selempang, luggage, travel pouch, backpack, footwear, sampai dengan tas laptop.

Dari banyaknya produk tas yang ditawarkan, rekomendasi untuk kamu yang gemar bawa laptop untuk bepergian adalah dari seri Kalibre Multifunction Bag Ethora 02 25L 910994475. Sesuai dengan namanya, ini merupakan tas multifungsi yang bisa digunakan untuk membawa banyak barang, termasuk laptop.

Beli Tas Laptop & Harga Meja Laptop Terbaik di Shopee

Nah, itulah deretan rekomendasi merek tas untuk laptop, mayoritas berasal produk lokal. Meski lokal, kualitas yang ditawarkan sudah sama, bahkan melebihi internasional, lho. Bagi kamu yang berencana beli tas laptop atau keperluan lainnya seperti meja laptop, bisa beli di Shopee. Harga meja laptop di Shopee beragam, bisa disesuaikan dengan budget.

Keuntungan Berbelanja di Shopee

Ada banyak sekali kelebihan yang bisa kamu nikmati jika beli barang, termasuk tas laptop, meja laptop atau keperluan lainnya di Shopee. Mulai dari banyak fitur mudah, tawarkan promo menggoda, dan bisa bayar pakai Shopee PayLater. Dengan bayar pakai PayLater, kamu bisa dapatkan keuntungan lebih banyak. Yuk beli keperluan di Shopee sekarang juga.


BACA JUGA