Fore Voria Festival Sukses Digelar, Livin by Mandiri Hadirkan Banyak Promo

Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Perhelatan musik akbar, Fore Voria Festival sukses digelar dengan menampilkan berbagai band musik ternama tanah air. Diantaranya, Dewa 19 ft Once & Virza serta Vierratale maupun beberapa band pendukung lokal, The Boogie & Fuddy Dudy. Dan berlangsung di Lapangan Parkir Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (24/10/2022).

Bank Mandiri selaku bank terbesar di Indonesia menggandeng salah satu produk dalam melaksanakan event ini. Adalah Color Production.

Color Production ditunjuk sebagai partner dengan memberikan beragam promo dan kemudahan dari Livin’ by Mandiri. Hal ini dapat menjadi nilai tambah untuk menarik minat penonton sejumlah kurang lebih 10.000 yang berasal dari berbagai kalangan dan generasi.

Promo tersebut hadir dalam rangka perayaan 24 tahun Bank Mandiri. Melalui promo ini penonton berkesempatan untuk membeli tiket Fore Voria Festival hanya seharga Rp235.000 untuk fest A & Rp145.000 untuk Fest B. Promo ini berlaku untuk user baru Livin’ by Mandiri maupun user eksisting.

M Ashidiq Iswara selaku Regional CEO Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku mengatakan promo itu sesuai dengan tema ulang tahun Bank Mandiri ke 24 yaitu Digital dan Kekinian. Pihaknya ingin memberikan tawaran menarik bagi penonton mulai dari diskon hingga Rp115.000 untuk pembelian tiket dengan pembayaran melalui Livin’ by Mandiri.

“Hingga cashback sampai dengan 50 persen dengan transaksi menggunakan QRIS yang telah disiapkan di all tenant pada saat acara konser,” ungkap Ossy, sapaan akrabnya.

Selain itu, tambah Ossy, sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Bank Mandiri memiliki Financial Super App, Livin’ by Mandiri yang menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services bagi nasabah. Termasuk fitur SUKHA yang mendukung dan mengakomodir berbagai kebutuhan lifestyle masyarakat.

“Terkhusus Makassar dan sekitarnya yang mayoritas sudah menjadi pengguna Livin by Mandiri,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA