Pengarahan terkait PPDB 2023-2024 dari Sekolah Islam Athirah yang berlangsung di unit Kajaolalido, Rabu (04/01/2023)/ Ist

Sekolah Islam Athirah Mulai Buka PPDB 2023, Buruan Daftar!

Rabu, 04 Januari 2023 | 19:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekolah Islam Athirah lebih awal membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023-2024. Pelayanan akan dibuka mulai 10 Januari dan ditutup pada Juli nanti.

Melalui PPDB ini, Sekolah Islam Athirah Makassar menambah kuota peserta didik baru pada TK, SD, SMP, dan SMA. Mengingat target juga ditingkatkan.

pt-vale-indonesia

“Tahun sebelumnya 850 siswa dan tahun ini 2023 kami targetkan 920,” ungkap Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril saat jumpa pers di Ruang Multimedia Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Rabu (04/01/2023).

Rinciannya, tingkat TK sebanyak 100 siswa, SD 210 siswa dan SMP 290 siswa. Terakhir yakni SMA sebanyak 320 siswa.

Pihaknya, kata Syamril, juga menawarkan promo bagi pendaftar tercepat. Salah satunya adalah diskon biaya pendaftaran.

“Yang mendaftar di awal itu kami ada perlakuan khusus, mendaftar di bulan Januari kita siapkan diskon khusus,” ucap Syamril.

Sementara itu, Ketua Panitia PPDB Sekolah Islam Athirah, Ibnu Hajar menyampaikan bahwa pendaftaran ini pun dibuka melalui beberapa jalur. Masyarakat bisa mendaftar melalui sistem daring dan offline dengan menyiapkan tempat khusus pendaftaran.

“Selain itu, pendaftar juga akan dibantu hingga pendaftaran berakhir. Kami juga menyiapkan banyak sekali pelayanan,” jelas Ibnu Hajar.

Sekolah Islam Athirah masih menjadi sekolah swasta yang digandrungi masyarakat Sulsel. Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Hadji Kalla menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk menunjang pembelajaran siswa.

Sekolah Islam Athirah juga berupaya menjadi sekolah inklusi yang ramah bagi semua kalangan. Upaya itu salah satunya seperti menyediakan kelas khusus untuk anak berkebutuhan khusus.(*)


BACA JUGA