GMTD bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Makassar kembali menggelar donor darah di Mall GTC, Selasa (14/02/2023)/ Ist

Gandeng PMI Makassar, GMTD Kembali Gelar Donor Darah

Rabu, 15 Februari 2023 | 18:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Makassar kembali menggelar donor darah. Kegiatan ini berlangsung di Mall GTC, Selasa (14/02/2023).

GMTD kali ini mengangkat tema donor darah bertajuk “Share Love, Share Blood” yang bertepatan dengan Hari Valentine. Adapun dengan makna sebagai hari kasih sayang yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

pt-vale-indonesia

Tampak hadir CEO GMTD, Gan Song Pho. Ia ditemani jajaran staf management. Sedangkan ratusan masyarakat umum yang turut berpartisipasi.

Public Relations GMTD, Anggraini menyampaikan bahwa donor ini merupakan agenda rutin digelar tiga kali setahun. Di mana bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan.

“Aksi donor darah ini juga tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh kita,” tutur Anggraini.

Dalam aksi donor darah ini, GMTD berhasil mengumpulkan sebanyak 103 kantong darah. Itu dari 141 orang yang mendaftarkan diri.

“Bagi yang berhasil mendonorkan darahnya, kami memberikan suvenir yang menarik,” tutup Anggraini.(*)


BACA JUGA