Hyundai Creta Dynamic Black Edition/ Ist

Hyundai Urip dan NIPAH Jual Hyundai Creta Dynamic Black Edition, Buruan Pesan

Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hyundai Creta Dynamic Black Edition kini sudah bisa dipesan di Cabang Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah Mall. Itu setelah resmi di Launching pada Event Indonesia International Motor Show, Kamis (16/02/2023).

Hyundai Creta merupakan primadona kecintaan pelanggan Hyundai setelah resmi menjajaki jalanan Sulawesi Selatan, khususnya Makassar setahun terakhir. Hadir dengan harga Rp300an juta, tentu Creta Dynamic Black Edition sangat terjangkau dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan.

Pemesanan kendaraan Hyundai Creta Dynamic Black Edition di Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah hanya membutuhkan Rp5 juta. Kemudian bisa langsung bawa pulang ke rumah.

Mengusung Tema “Those who love black, live colourful lives” Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir dengan tampilan dominan warna hitam, dimulai dari bodi hingga pelek. Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap. Bahkan aksen Chrome yang sebelumnya hadir kini berubah menjadi Dark Chrome, yang diselaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

“Mempertingati ulang tahun Hyundai Creta yang pertama, Hyundai Creta Dynamic Black sudah bisa dipesan di Cabang kami Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah dengan biaya Rp5 juta. Seperti yang kita ketahui Hyundai Creta merupakan Compact SUV kecintaan customer sejak Launching hingga saat ini,” kata Sigit Wahyu Anggoro selaku COO Hyundai Gowa, Sabtu (18/02/2023).

“Demi memanjakan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta Dynamic Black edition, kami akan segera menghadirkan unit tersebut di Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah. Dengan komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan, kami terus mengedepankan kebutuhan customer dalam semua aspek. Apalagi dengan Bengkel Resmi dan Penjualan Suku Cadang Hyundai yang terbesar di Indonesia Timur berada di Hyundai Urip Sumoharjo,” lanjut Sigit.

Bagi customer yang ingin melihat melakukan test drive unit dapat menghubungi Hyundai Urip Sumoharjo 0811 463 2 555 dan Hyundai NIPAH 0811 449 9 95.(*)


BACA JUGA