Andi Tenri Indah saat menyampaikan sambutan di acara launching aplikasi Ojek Online DM.

Dihadapan Ratusan Warga Malino, Andi Tenri Indah Mappatabe Naik Kelas di DPRD Sulsel

Minggu, 19 Februari 2023 | 16:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra, Andi Tenri Indah meminta restu dihadapan ratusan warga Malino untuk maju di Pileg 2024.

“Saya mau meminta doa restu untuk mappatabe karena saya mau naik tingkat menjadi calon DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra tahun 2024 untuk melanjutkan perjuangan Bapak Darmawangsah Muin di DPRD Sulsel,” kata Andi Tenri Indah.

pt-vale-indonesia

Andi Tenri Indah menyampaikan hal tersebut saat menghadiri acara launching aplikasi ojek online Driver Malino atau DM di Malino Food City, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (19/2/2023).

Dikesempatan itu, dia juga mengungkapkan keinginan untuk maju bertarung di Pileg tahun 2024 karena ingin melanjutkan perjuangan Darmawangsah Muin.

“Karena pak Darmawansyah Muin tidak lagi menjadi calon di DPRD Sulsel. Beliau akan fokus menjadi calon Bupati Gowa 2024. Insya Allah Darmawangsah Muin bisa jadi Bupati Gowa,”.ujar Andi Tenri Indah disambut tepuk tangan oleh ratusan warga yang hadir.

Ketua DPD Partai Gerindra Gowa itu juga mengajak kepada kader partai, simpatisan dan pendukung untuk bersama-sama memperjuangkan partai Gerindra.

“Keinginan kita bisa terwujud jika kita perjuangkan partai Gerindra di Dapil 3. Ayo bekerja sama membantu partai Gerindra di dapil 3,” katanya.

“Jadi saya mengajak kita semua mau bekerjasama membesarkan partai Gerindra. Jangan sia-siakan perjuangan kita untuk Gerindra sehingga ada wakil kita di DPRD Kabupaten Gowa. Mudah-mudahan tidak ada dusta diantara kita,” tukasnya. (*)


BACA JUGA