Anggota DPRD Gowa, Andi Tenri Indah saat menggelar reses pertama di tahun 2023 dengan mengunjungi konstituennya di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (08/03/2023)/

Gelar Reses di Kecamatan Somba Opu, Andi Tenri Indah Serap Aspirasi Warga di Tiga Kelurahan

Kamis, 09 Maret 2023 | 21:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah, menggelar reses pertama di tahun 2023 dengan mengunjungi konstituennya di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (08/03/2023).

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Somba Opu, ia berkesempatan mengunjungi tiga kelurahan. Yakni Kelurahan Paccinongan, Kelurahan Tombolo dan di Kelurahan Katangka.

Menurut legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini, masa reses merupakan masa di mana anggota DPRD bekerja di luar gedung atau di luar kantor. Sehingga, reses itu sendiri dapat menjadi instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari konstituen.

“Iya saya turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Aspirasi-aspirasi yang masuk dari masyarakat ini akan saya perjuangkan di lembaga dewan untuk kemudian diteruskan ke pemerintah. Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terkhusus di Dapil Somba Opu dan akan meminta kepada Pemkab Gowa untuk bisa diprioritaskan,” jelas Indah.

Alhasil dari ketiga titik reses yang Andi Tenri Indah kunjungi, begitu banyak permasalahan yang warga hadapi, khususnya warga di dapilnya. Mulai dari permasalahan pelayanan kesehatan, infrastruktur, masalah drainase hingga bantuan kepada UMKM yang sedang merintis usaha.

“Perjuangan kami dari Partai Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur dan itulah gunanya kami, telah dipilih sebagai wakil rakyat untuk bisa berguna di tengah masyarakat,” jelas Indah.

Untuk diketahui, di awal tahun 2023, sebanyak 45 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melaksanakan kegiatan Reses pertama Tahun Anggaran 2023. Kegiatan ini berlangsung sejak hari Senin, 6 Maret 2023 hingga Jumat, 10 Maret 2023.(*)


BACA JUGA