CEO PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya saat memberikan sambutan dalam buka puasa bersama di Showroom Mitsubishi Bosowa Berlian, Rabu (12/04/2023)/ Ist

Bosowa Automotive Group Gelar Puasa Bersama, Karyawan Diminta Tingkatkan Kualitas Diri

Rabu, 12 April 2023 | 19:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group menggelar buka puasa bersama. Bertempat di Showroom Mitsubishi Bosowa Berlian Motor pada Rabu (12/04/2023).

Buka puasa ini dihadiri langsung oleh Muhammad Subhan Aksa selaku CEO Bosowa Corporindo, Erwin Aksa, CEO PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya, dan BOD-BOD dari berbagai perusahaan dalam naungan PT Bosowa Corporindo.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Anton Wijaya berpesan agar seluruh karyawan terus meningkatkan kualitas. Pencapaian selama ini beberapa di antaranya seperti The Best 3S Dealer MMKSI dan The Best Fleet Sales 2nd tidak terlepas dari hal tersebut.

“Capaian ini kami yakini berkat kerja sama yang baik antara pemilik, pimpinan, dan seluruh karyawan Bosowa Automotive yang senantiasa meningkatkan kualitas diri,” ujarnya.

“Pada momentum bulan Ramadan ini, kita dapat mensyukuri capaian yang telah diraih, dan terus konsisten dalam memberikan manfaat bagi banyak orang,” tambah Anton.

Ia meminta seluruh karyawan terus memberikan yang terbaik. “Sehingga kami harap agar insan Bosowa tetap memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang kita cintai,” ucapnya.

“Sebaik-baiknya seorang hamba menjalin hubungan dengan TuhanNya, masih tetap kurang, jika gagal menjalin hubungan baik dengan sesamanya,” tutup Anton.

Selain berbuka puasa, pada acara ini Bosowa Automotive group memberikan santunan kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan.(*)


BACA JUGA