Jelang Idul Fitri, Kapolres Gowa Minta Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Ke Masyarakat

Kamis, 13 April 2023 | 17:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, personel Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Gowa diminta turun langsung memberikan himbauan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah tugasnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat menggelar Operasional dan Anev Bulanan di Permandian Sileo Jene’ Tallassa, Kabupaten Gowa, Rabu (12/4/2023) kemarin.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar tak henti-hentinya terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif saat menjelang perayaan hari raya idul Fitri mendatang.

“Selain mengajak warga binaannya menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga harus mengingatkan kepada warga yang ingin mudik agar dapat memperhatikan beberapa hal hal yang sangat penting seperti pintu rumah selalu dikunci, perhatikan kompor serta listrik agar tidak mengakibatkan kebakaran, kendaraan selalu terkunci apabila ditinggalkan atau dititip ditempat yang aman,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa juga berharap kepada Bhabinkamtibmas agar terus membangun sinergitas dengan tripika, tripides dan instansi lainnya serta tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas yang tetap aman dan kondusif yang ada di wilayah masing-masing. (*)


BACA JUGA