Kapolres Gowa Berbagi Sembako di Desa Terpencil

Minggu, 16 April 2023 | 21:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama Ketua Indonesian Off Road Federation (IOF) Pengcab Gowa, Kemal Redindo Syahrul menggelar aksi sosial di beberapa desa yang terpencil di wilayah Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/4/2023) kemarin.

Aksi sosial itu digelar sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat prasejahtera yang ada di desa-desa terpencil dan bentuk sinergitas antara Polri khususnya Polres Gowa dengan pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa.

pt-vale-indonesia

Menurut Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa, Kemal Redindo Syahrul YL, Baksos yang juga dirangkaikan dengan off-road bersama Kapolres Gowa dan personelnya yang digelar di wilayah Kecamatan Bontomarannu ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Kabupaten Gowa terkhususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 ini.

“Baksos ini bukan pertama kalinya kita gelar, namun kali ini kita bersama Kapolres Gowa dan personelnya untuk membantu serta membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera yang ada di desa terpencil yang ada di wilayah Kecamatan Bontomarannu ini sambil menjajal jalur yang ditempuh ke wilayah tersebut dengan off-road bersama,” kata Redindo Syahrul YL.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan oleh Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa bersama pengurusnya.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan IOF Pengcab Gowa, selain itu rasa solidaritas di IOF ini sangat baik sehingga kita dapat membangun dan menjalin rasa kepedulian, kekeluargaan serta sinergitas yang begitu terjalin dengan baik,” ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan tentunya Polres Gowa sendiri tetap mendukung kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa ini. (*)


BACA JUGA