Jelang Idul Fitri, GMTD Bagi-bagi Sembako ke Warga Makassar

Rabu, 19 April 2023 | 16:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut hari raya Idul Fitri, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian paket sembako. Tujuannya, meringankan beban masyarakat di sekitaran Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut paket sembako yang dibagikan terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari. Pembagian paket sembako ini, dibagikan kepada para pemulung, buruh serabutan, tuna wisma, dan lanjut usia (lansia).

Public Relatio GMTD, Anggraini mengatakan bahwa bantuan paket sembako bagi masyarakat di bulan ramadan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

“Bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangannya di Hari Raya Idul Fitri,” ucap Angki–sapaan akrabnya.

Mewakili GMTD, Angki juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. “Apalagi saat ini kebutuhan akan bahan pokok cenderung naik menjelang hari raya Idul Fitri,” tutupnya. (*)


BACA JUGA