ASTON Makassar Merilis Promo Baru Menjelang Lebaran

Kamis, 20 April 2023 | 13:46 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Menjelang Lebaran, ASTON Makassar kembali merilis promo baru untuk merayakan lebaran Idul Fitri. Harga spesial ditawarkan untuk menginap dan staycation di ASTON Makassar dengan paket yang serba diskon.

Promo lebaran ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi tamu yang tidak ingin repot menyiapkan makanan di rumah atau bagi tamu yang ARTnya sedang mudik lebaran.

“Kali ini kami menyiapkan paket menginap termasuk dengan makan siang dan sarapannya. Jadi, sudah komplit sekaligus dengan F&B.” Ungkap Muhammad Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel.

Zubair menjelaskan paket kamar deluxe ini ditawarkan dengan harga RP 850.000nett per-malam sudah termasuk makan siang prasmanan untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah umur 5tahun dan juga sarapan.

“Termasuk lebih murah ambil paket kamar karena makan siang prasmanan khusus menu lebaran nanti per-orangnya harga normal senilai RP 135.000nett sedangkan kamar deluxe senilai RP 660.000nett per-malam.” Tambahnya.

Promo kamar dan makan siang prasmanan yang ditawarkan ini, nantinya akan disediakan di Olympus Restaurant khusus pada hari lebaran pertama yang ditetapkan pemerintah.

Adapun paket lain yaitu untuk perayaan Halalbihalal. Harga yang ditawarkan untuk paket Halalbihalal senilai RP 148.000nett per-orang dengan minimal pemesanan 50 pax.

“Paket ini ditawarkan mulai dari setelah lebaran hingga tanggal 21 Mei mendatang.” Ungkapnya.

Menu yang ditawarkan khusus halalbihalal ada 3 pilihan menu yang nantinya tiap pilihan menu meliputi 1 (satu) macam sup, 5 (lima) macam menu utama dan 3 (tiga) macam makanan penutup.

“Ada 3 macam pilihan menu, yaitu Menu A, Menu B atau Menu C yang masing-masing sajian menunya berbeda. Dan bagi tamu yang ingin memilih menu, disarankan untuk dapat melalukan reservasi lebih dulu sebelum kegiatan.” Imbuhnya.

Reservasi sudah dapat dilakukan hingga paket ini diluncurkan . Bagi pemesan dapat langsung menghubungi pihak hotel di nomor 0411 3623 222 atau melalui instagram @astonmakassar untuk info lebih lanjut.(*)


BACA JUGA