Bosowa Berlian Gelar Pameran Mitsubishi Fuso di TSM Makassar, Ada Diskon Besar-besaran

Jumat, 05 Mei 2023 | 21:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai authorized dealer Mitsubishi menggelar pameran Mitsubishi Fuso. Kegiatan berlangsung di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar dari 1 Mei 2023 hingga 7 Mei 2023.

Khusus event ini, Bosowa Berlian Motor memberikan berbagai promo serta diskon besar-besaran untuk para juragan Fuso. Selain itu, akan dilakukan pengundian doorprize menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

pt-vale-indonesia

“Event ini bertujuan untuk mendekatkan para pebisnis dengan kendaraan bisnis andalan mereka yakni mitsubishi Fuso. Sehingga kami berharap tanpa ke dealer sambil refreshing bersama keluarga, para pebisnis dapat melihat kendaraan bisnis andalan mereka,” ujar Sudirman selaku penanggungjawab event di TSM.

Sebagai dealer yang diisi oleh talenta-talenta terbaik, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penjelasan mengenai detail produk Mitsubishi Fuso yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

Bosowa Berlian Motor sendiri merupakan dealer Mitsubishi dengan jangkauan terluas di Kawasan Indonesia Bagian Timur. Selain itu, Bosowa Berlian Motor juga merupakan ‘The Best 3S Dealer’ yang mengukuhkannya sebagai dealer terbaik.

Untuk menjaga konektivitas secara intensif serta untuk menjangkau seluruh pelanggan setia Mitsubishi Fuso di wilayah pemasaran Bosowa Berlian Motor, telah disiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan dimana pun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso, dapat langsung mendatangi dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Selain itu, ada juga virtual asisten cantik “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatsaap di +62 852-5554-4464. (*)


BACA JUGA