Sambut Hardiknas, Sekolah Alam Bosowa Beri Beasiswa untuk Calon Peserta Didik

Jumat, 05 Mei 2023 | 22:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekolah Alam Bosowa kembali membuka pendaftaran untuk peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024. Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, Sekolah Alam Bosowa memberikan beasiswa kepada calon peserta didik.

Adapun berupa bebas biaya pendaftaran sebesar Rp500 ribu dan bebas uang pangkal (uang muka) sebesar Rp16 juta sampai Rp24 juta. Khusus untuk peserta didik yang melakukan pendaftaran ulang paling lambat 5 Mei 2023.

pt-vale-indonesia

Sekolah Alam Bosowa merupakan sekolah yang menerapkan sistem sentra dalam pembelajarannya baik dari jenjang PG, TK sampai SD. Sekolah ini hadir sebagai jalan keluar untuk anak-anak yang mudah bosan dengan pembelajaran reguler, sebab mereka menggunakan alam sebagai mediasi pembelajarannya.

Beasiswa ini bertujuan untuk membuka kesempatan pada calon peserta didik yang ingin memiliki pendidikan berkualitas tanpa perlu khawatir biaya mahal.

Bagi calon peserta didik yang tertarik dapat mengunjungi website resmi Sekolah Alam Bosowa di www.makassar.bosowaschool.sch.id untuk syarat dan ketentuannya.(*)


BACA JUGA