Kepala Dinas PU Makassar Perkuat Sinergitas dengan Para Jurnalis

Senin, 15 Mei 2023 | 22:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menemui sejumlah jurnalis. Mereka bertemu di ruang kerjanya pada Senin (15/05/2023).

Zuhaelsi Zubir menyebut pertemuannya dengan jurnalis merupakan hal penting. Apalagi mereka merupakan mitra strategis dari pemerintahan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada publik.

pt-vale-indonesia

“Selama ini, banyak media yang memberitakan kegiatan Dinas PU, makanya saya ingin mengenal teman-teman,” ujar Elsi–sapaan akrabnya.

Elsi berharap silaturahmi ini tidak hanya digelar sekali. Ia ingin dapat lebih dekat dan mengenal jurnalis yang selama ini memberitakan soal Dinas PU Makassar.

“Saya maunya silaturahmi ini tidak sampai di sini saja, di luar ruangan pun jika kita bertemu bisa saling sapa. Apalagi sudah saling mengenal,” jelasnya.

Kepala UPT PAL, Hamka Darwis turut hadir dalam acara tersebut. Ia memaparkan tujuan pertemuan yaitu memberikan manfaat positif bagi perkembangan kota dan peningkatan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik antara Dinas PU Makassar dan wartawan. Kami siap memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada wartawan agar mereka dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik,” tambah Hamka.

Pertemuan ini juga diisi dengan diskusi. Pembahasan tentang program yang dijalankan Dinas PU Makassar di tahun 2023 ini seperti perbaikan jalan.(*)


BACA JUGA