Bosowa Berlian Terus Apresiasi Owner Part Shop Mitsubishi Melalui Business Meeting

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bosowa Berlian Motor, Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event Partshop Business Meeting tahun 2023. Bertempat di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jumat (26/05/2023).

Event yang dihadiri oleh puluhan owner parts shop setia PT Bosowa Berlian Motor ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para owner parts shop dan mendukung penjualan Dealer. Juga memberikan apresiasi kepada parts shop yang telah menjadi bagian penting dalam penjualan sparepart Mitsubishi.

pt-vale-indonesia

Sepanjang periode campaign event ini, PT Bosowa Berlian Motor dan PT MMKSI telah menyiapkan diskon sebanyak 25% untuk pembelian berbagai item. Selain itu, pada acara puncak acara diumumkan Top 3 Sales parts shop, yang akan mendapatkan hadiah berupa emas 5 gram, 3 gram dan 2 gram.

Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto menyampaikan terima kasih kepada owner parts Shop yang telah bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor selama ini.

“Rekan-rekan Parts Shop merupakan perpanjangan tangan kami dalam melayani cutomer-customer setia Mitsubishi hingga ke daerah-daerah yang susah untuk kami jangkau,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Andriana selaku After Sales Service Division Head menegaskan bahwa Bosowa Berlian Motor terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer dan mitra partshop. Salah satunya dengan menghadirkan Bosowa Connect.

“Kedepan, Bosowa Connect akan menjadi aplikasi yang memudahkan customer dalam melakukan aktivitas mengecek status pemesanan kendaraan, booking service, hingga pemesanan sparepart yang akan terintegrasi dengan marketplace keranjang belanja,” ucap Agus Andriana.

Bosowa Berlian Motor juga telah menyiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan di manapun, serta menyiapkan Virtual Asisten “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatshapp di +62852-5554-4464.(*)


BACA JUGA