Dorong Penjualan Sparepart Mitsubishi, Owner Part Shop Dapat Emas dari Bosowa Berlian

Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bosowa Berlian Motor, Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan apresiasi kepada para owner parts shop. Emas menjadi salah satu pemberian bagi mereka.

Apresiasi itu diberikan saat event Partshop Business Meeting tahun 2023 yang digelar oleh Bosowa Berlian. Bertempat di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jumat (26/05/2023).

pt-vale-indonesia

Top 3 sales parts shop mendapatkan hadiah berupa emas. Masing-masing emas 5 gram, 3 gram dan 2 gram.

Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto pun menyampaikan terima kasih kepada owner parts shop yang telah bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor selama ini.

“Rekan-rekan Parts Shop merupakan perpanjangan tangan kami dalam melayani customer-customer setia Mitsubishi hingga ke daerah-daerah yang susah untuk kami jangkau,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Andriana selaku After Sales Service Division Head, menegaskan bahwa Bosowa Berlian Motor terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer dan mitra partshop. Salah satunya dengan menghadirkan Bosowa Connect.

“Kedepan, Bosowa Connect akan menjadi aplikasi yang memudahkan customer dalam melakukan aktivitas mengecek status pemesanan kendaraan, booking service, hingga pemesanan spareparts yang akan terintegrasi dengan marketplace keranjang belanja,” ucap Agus Andriana.

Bosowa Berlian Motor juga telah menyiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan di manapun. Serta menyiapkan Virtual Asisten “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatshapp di +62852-5554-4464.(*)