Kapolres Gowa Dampingi Korlantas Polri Kunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas

Selasa, 30 Mei 2023 | 15:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak dampingi Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K, M.Si mengunjungi Perumahan Dato Residence Kelurahan Bontoramba Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (30/05/2023).

Kunjungan Korlantas Polri tersebut dalam rangka Asistensi “Kampung Tertib Lalu Lintas” yang direkomendasikan Satlantas Polres Gowa.

pt-vale-indonesia

Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, bersama dengan para warga dan tokoh masyarakat, Korlantas Polri ingin meningkatkan pemahaman dan pengetahuan serta berbagi pengalaman tentang program Kampung Tertib Berlalu Lintas.

“Dengan diadakannya program ini, masyarakat di harapkan bisa lebih paham akan aturan berlalu lintas,” ungkapnya.

Tampak dalam kegiatan ini, Korlantas Polri juga lakukan penyematan Pin Pelopor Keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan tokoh masyarakat yang di sematkan langsung oleh Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K, M.Si.

Sementara Kapolres, Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.IK, berharap, Kampung tertib lalu lintas di Perumahan Dato Residence, bisa menjadi pelopor bagi kampung di wilayah lain, untuk melakukan hal yang sama.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi sarana edukasi yang efektif, dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat,” tutupnya.(*)


BACA JUGA