Kalla Institute Hadiri Wisuda Akbar IX SIT Al-Fityan School Gowa

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – SIT Al-Fityan School Gowa, SDIT-SMPIT-SMAIT TP 2022/2023 dengan bangga menggelar Wisuda Akbar IX dengan tema “Tingkatkan Prestasi dan Raihlah Impian di Bawah Naungan Al-Qur’an”. Acara ini berlangsung di Claro Hotel Makassar dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan terhormat, Rabu (31/05/2023).

Wisuda Akbar IX tersebut juga dihadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin, serta Prof Sukardi Weda yang merupakan Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan dari Kalla Institute.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Direktur Yayasan SIT Al-Fityan School Gowa, Abdul Qahar Zainal menyampaikan kebahagiannya atas wisuda sebanyak 470 siswa dan siswi dari berbagai tingkatan, mulai dari SDIT, SMPIT, hingga SMAIT. Ia berharap agar ilmu yang telah diperoleh oleh para lulusan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Saya menekankan pentingnya meraih cita-cita dan mengejar mimpi-mimpi, serta mengingatkan para lulusan untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan hidup. Selain itu pentingnya menjaga akhlakul karimah di mana pun para lulusan berada dan menghormati para guru yang telah memberikan ilmu dan hikmah kepada mereka,” ungkapnya.

Dalam konteks ini, Prof Sukardi Weda dari Kalla Institute juga memberikan inspirasi kepada para lulusan.

“Ilmupengetahuan harus didukung oleh iman yang kuat sebagai pondasi dalam menjalani kehidupan. Ia berharap para lulusan dapat mengaplikasikan ilmu dan iman mereka untuk menjadi generasi yang unggul dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” jelasnya.

Acara Wisuda Akbar IX SIT Al-Fityan School Gowa memberikan momen berharga bagi para lulusan untuk merayakan pencapaian mereka dalam menyelesaikan tahap pendidikan. Dengan menggandeng Kalla Institute, mereka juga diberikan kesempatan untuk melihat peran dan kontribusi yang dapat mereka berikan dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Kalla Institute tetap berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda di Sulawesi Selatan. Melalui partisipasi dalam acara itu, Kalla Institute ingin memberikan dorongan dan inspirasi kepada para lulusan untuk terus mengembangkan prestasi mereka dan menggapai impian mereka di bawah naungan Al-Qur’an. (*)


BACA JUGA