Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat menyerahkan kendaraan hibah dan diterima oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, SIK. MH yang berlangsung di showroom Kalla Toyota Trust, Senin (05/06/2023)/

Kalla Toyota Hibahkan Kendaraan Pengawalan ke Ditlantas Polda Sulsel

Selasa, 06 Juni 2023 | 08:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota baru saja menghibahkan kendaraan pengalawalan ke Ditlantas Polda Sulawesi Selatan. Kendaraan hibah berupa satu unit Toyota Fortuner Putih 2.4 VRZ 4X2 AT diserahkan langsung di showroom Kalla Toyota Trust, Senin (05/06/2023).

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota menyerahkan langsung kendaraan hibah dan diterima oleh Kombes Pol. Faizal, SIK. MH selaku Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel. Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota dan Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota juga turut hadir dalam penyerahan kendaraan hibah ini.

pt-vale-indonesia

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kebutuhan Ditlantas Polda Sulsel akan kendaran pengawalan merupakan layanan yang Kalla Toyota support.

“Kami juga menjadi salah satu perusahaan yang sering menggunakan layanan pengawalan ini. Semoga bermanfaat untuk orang banyak,” ungkap Hariyadi.

Kombes Pol. Faizal, SIK. MH selaku Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh pihak Kalla Toyota. CSR yang diterima dalam bentuk sarana prasarana mobil merupakan salah satu hal yang luar biasa. Kendaraan hibah ini akan digunakan untuk pengawalan VIP dan VVIP.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali lagi bahwa kegiatan-kegiatan yang selama ini kami laksanakan baik dalam bentuk operasional maupun sarana prasarana sudah didukung selama ini. Dan kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik. Semoga Kalla Toyota senantiasa memberikan yang terbaik kepada masayarakat akan kebutuhan sarana prasarana kendaraan,” ungkap Kombes Pol. Faizal.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)


BACA JUGA