Peduli Stunting, Kasat Samapta Polres Takalar Beri Bantuan Sembako

Selasa, 06 Juni 2023 | 16:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM– Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di Kabupaten Takalar, Polres Takalar melalui Kasat Samapta, AKP H. Basri mengunjungi anak penderita stunting yang berada di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Selasa (6/6/2023).

Dalam lawatannya yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone, Aipda Solihin, Kasat Samapta, AKP H. Basri mendatangi rumah orang tua Adnan (1 tahun) dengan menyerahkan bantuan paket sembako.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting,” jelas AKP H. Basri.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan, dalam percepatan penurunan angka stunting di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Takalar, Polres mendukung pelaksanaannya dengan melibatkan seluruh Personil dan Personil Bhabinkamtibmas.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi gizi anak penderita stunting,” pungkas Kapolres.(*)


BACA JUGA