Lepas 274 JCH Asal Takalar, Kapolres: Semoga Jadi Haji Mabrur

Jumat, 09 Juni 2023 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat menghadiri acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jamaah Haji Reguler Kloter 23 tahun 2023 Kabupaten Takalar.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (08/06/2023).

pt-vale-indonesia

Pelepasan Jamaah Haji tersebut, dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Plg dan dihadiri segenap Forkopimda Kabupaten Takalar.

Seperti diketahui, Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Takalar sebanyak 274 orang yang berasal dari 9 Kecamatan di Kabupaten Takalar ditambah satu orang jamaah asal embarkasi Makassar.

Rencananya Jamaah Calon Haji Kabupaten Takalar ini akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar guna mengikuti pembekalan oleh petugas haji. Selanjutnya mengikuti prosesi Ibadah Haji di Mekkah.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, kehadirannya untuk turut serta melepas pemberangkatan ratusan Jamaah Haji asal Kabupaten Takalar.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Jaga kesehatan dan Insya Allah semoga menjadi Haji yang mabrur,” ucap Kapolres.

Dia menambahkan, kehadirannya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jamaah Haji.

Selain itu, juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sehingga para Jamaah merasa aman dan nyaman.

“Alhamdulillah keberangkatan para jemaah haji asal Takalar berjalan aman dan tertib serta lancar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA