(FOTO: PHRI Sulsel gelar training peningkatan kapasitas pelayanan hotel dan restoran se-Makassar, Gowa, dan Maros/Sabtu, 15 Oktober 2016/erick Didu/GoSulsel.com)

Pelayanan Dinilai Kurang, PHRI Sulsel Training Pramusaji se-Makassar, Gowa, dan Maros

Sabtu, 15 Oktober 2016 | 17:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulselcom — Sudah bukan rahasia lagi bila orang datang ke Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar karena ingin menikmati kuliner khas yang ada di daerah ini. Namun demikian, harapan mereka seringkali berbanding terbalik dengan kenyataan yang mereka dapatkan ketika berkunjung ke restoran ataupun rumah makan di Makassar.

Kita masih sering mendapatkan petugas pelayan yang tampil apa adanya dengan tidak menggunakan pakaian seragam, bahkan sebagian besar pramusaji belum mampu memberikan pelayanan yang prima.

pt-vale-indonesia

Hal di atas mendasari BPD PHRI Sulsel menggelar Training bagi karyawan Hotel, restoran, dan rumah makan yang dihadiri oleh 100 karyawan dan karyawati dari PHRI Makassar, Gowa, dan Maros.

Acara ini dibuka langsung oleh Anggiat Sinaga – Ketua BPD PHRI Sulsel, dengan dihadiri oleh Ketua BPC PHRI Gowa, Renny Khaerun, dan Ketua PHRI Maros, Mars Agung.

Dalam acara tersebut, Joko Budi (GM Hotel Aston) tampil dengan membawakan training Service Excellent sedang Herynova (GM Swissbel) membawakan training Etiquette for Waiters.(*)


BACA JUGA