(FOTO: All New Calya kuasai pasar pada bulan september 2016/Selasa, 19 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

All New Calya Kuasai Pasar September 2016

Rabu, 19 Oktober 2016 | 19:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Market kendaraan mencapai 4.196 unit di wilayah Kalla Toyota Bulan September 2016, kondisi ini relatif lebih rendah dibandingkan bulan Agustus 2016 (4.536 unit) dan September 2015 (4.279 unit). Pada bulan September Toyota menguasai pasar 39,13%, hal ini didorong oleh kendaraan pendatang baru di kelas MPC (Multi Purpose Vehicle) Entry, All New Calya yang mendapatkan perhatian sangat antusias dari pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

“Setelah resmi meluncur bulan Agustus lalu, All New Calya menguasai pasar 63,2%. Menjadi salah satu pilihan dalam jenis kemdaraan LCGC, All New Calya membukukan penjualan sebanyak 468 unit,” ujar Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

pt-vale-indonesia

Dari total penjualan Kalla Toyota di bulan Januari hingga September 2016, Market Share Toyota sebesar 38,01% di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Tengah. Grand New Avanza berkontribusi sebesar 38%, disusul oleh Toyota Agya sebesar 20%, dan All New Kijang Innova sebesar 8%.

Kalla Toyota memberikan penawaran menarik di Bulan Oktober ini, yaitu uang muka mulai 17 Jutaan Rupiah untuk Grand New Avanza dan 18 Juta Rupiah untuk Toyota Agya, All New Yaris dengan DP mulai 25 jutaan dan All New Sienta bisa didapatkan dengan DP 32 Juta. Selain pilihan DP yang menarik Kalla Toyota juga memberikan tambahan benefit lainnya seperti Free Asuransi, Welcome Pack, dan juga pilihan aksesoris yang lengkap.

“Semua kendaraan pelanggan Kalla Toyota sudah dilengkapi Welcome Pack yang berisi perlengkapan yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat emergency, seperti pompa elektrik, tali, jumper, yang membuat pengendara merasa aman dan nyaman serta bisa membantu kendaraan lain yang membutuhkan,” pungkas Hariyadi Kaimuddin.(*)