Logo Trans Studio

Rayakan Ulang Tahun, Trans Studio Mall Adakan Donor Darah dan Pengajian

Rabu, 19 Oktober 2016 | 21:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com –Trans Studio Mall memilih mengadakan donor darah dan pengajian untuk syukuran sederhana bersama karyawan dan relasi saat merayakan ulang tahun yang ke enam tahun ini. Melengkapi kebahagian perayaan ulang tahun, pengunjung setia tetap dapat menikmati berbagai rangkaian acara spesial hingga Sabtu, 29 Oktober 2016 nanti.

Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia dilaksanakan pukul 09.00 Wita di First Floor (Kids Activity Corner), kemudian pada pukul 13.00 Wita, dilanjutkan dengan syukuran (pemotongan tumpeng) di kantor Management Trans Studio Mall Makassar. pengajian akan dilakukan di sore harinya pukul 15.00 Wita bertempat di Mushollah Basement Trans Studio Mall Makassar.

’’Perayaan sederhana ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa, karena berkat ridhonya Trans Studio Mall dapat tetap berjalan hingga menginjak usia yang ke enam. Kami tetap berkomitmen, memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar dan tetap menjadi mall pilihan keluarga hingga tahun-tahun ke depannya,” ucap Imelda Christiana, General Manager Trans Studio Mall Makassar.

General Manager TSM Makassar, menyatakan kebanggaannya dengan kondisi mal tersebut yang terus mengalami peningkatan selama enam tahun ini.

’’Flow pengunjung, yang terus meningkat dan tenant-tenant baru yang akan melengkapi Kebutuhan Pengunjung Trans Studio Mall Makassar, seperti Tenant Fashion terbaru Mario Minardi, Brand Sepatu Asli Indoneisa dengan kualitas Italia yang akan buka dalam waktu dekat,” kata Imelda Christiana, General Manager TSM Makassar.

Sesuai dengan  Tajuk  yang diberikan “SIX IN THE CITY”, menandakan bahwa Trans Studio Mall Makassar telah 6 tahun berada di Kota Makassar untuk menemani para pengunjung setianya. Sabtu malam, 29 oktober 2016 dipilih untuk merayakan Hari Jadi bersama para pengunjung bersamaan dengan Late Nite Sale, Diskon Up To 70% dari berbagai tenant. Tentu saja, serangkaian acara telah dipersiapkan pula untuk memanjakan para pengunjung setia.

Malam puncak perayaan Ulang tahun ke 6 yang bernafaskan pesta topeng glamor “Masquerade Carnival” akan menampilkan  Melly Goeslaw, Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles yang merupakan cast dari film Promise. Selain itu, Dark Angels, Fire Dance Performance, Fashion Parade Top 60 Models. Tidak lupa, suguhan spesial untuk pengunjung cilik, TSM Kids Party akan menampilkan Fashion Show dan Dance performance dari pari performer cilik TSM.

Penampilan 3 pemenang X-School Competition yang dilakukan 15 dan 16 Oktober lalu akan turut hadir pula sebagai rangkaian acara pada tanggal 29 Oktober 2016 di First Floor Trans Studio Mall Makassar. Tidak hanya itu Pengunjung dapat pula mengikuti Program Shopping “Shop & Grab Your Lucky Balloon” untuk mendapatkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah.(*)


BACA JUGA