Foto: akun Instagram

Sulsel Expo 2016 Siapkan 100 Stand Pameran Pembangunan

Senin, 22 Agustus 2016 | 16:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pameran pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Sulsel yang ke-347, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera dihelat. Pameran Sulsel Expo 2016 kali ini mengusung konsep outdoor di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Asisten II Bidang Ekonomi Sulsel, Abdul Haris mengatakan Sulsel Expo dimulai pada 25-27 Agustus mendatang. Tahun ini pemprov memindahkan pelaksanaan dari biasanya di Celebes Convention Center (CCC) ke CPI.

“Kita siapkan kurang lebih 100 stand pada pameran pembangunan ini. Karena yang di dalam itu 84 stand, sedangkan diluarnya sebelum jembatan ada 22 stand,” kata Haris, saat ditemui di Kantor Gubernur, Senin (22/8/2016).

Lebih jauh, pameran ini akan diikuti oleh seluruh 24 Kabupaten dan Kota se Sulsel, seluruh unit kerja tingkat Pemprov Sulsel, serta beberapa instansi swasta. Adapun yang akan dipamerkan yakni hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah serta program-program di tahun berikutnya.

“Misalnya, hasil-hasil pertanian dan perkebunan. Ada ditampilkan statistiknya juga, agar ada gambaran bahwa apa yang telah dicapai. Target pameran ini untuk mensosialisasikan apa yang telah dicapai oleh Sulsel kepada masyarakat terkait pembangunan di semua sektor,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA