(FOTO: Dealer auto show Mitsubishi/Sabtu, 24 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Dealer Auto Show 2016, Bosowa Berlian Motor Kenalkan Mobil Mitsubishi Terbaru

Sabtu, 24 September 2016 | 15:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bosowa Berlian Motor (BBM) Selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur gelar event Dealer Auto Show dengan masyarakat dan media di kantor Bosowa Berlian,  Jalan Urip Sumoharjo No.266, Makassar.

Salah satu tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan program dan aktivitas 3S (Sale, Service & Sparpart) dan memperkenalkan brand produk terbaru dan yang telah ada. Dengan tagline Mitsubishi ‘Brand New Day’. Sebagaimana diungkapkan Firmansyah Iksan selaku Head Master PT Bosowa Berlian Motor saat memberi sambutan acara.

pt-vale-indonesia

“Pada hari ini, kami PT. Bosowa Berlian Motor, selaku distributor dan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia Timur melaksanakan diler Dealer Auto Show 2016. Ini sebagai momentum untuk memperkenalkan line terbaru mitsubishi sebagai transformasi dari mitsubishi di masa depan dengan tagline ‘Brand New Day’,” tuturnya di pembukaan acara yang diikuti Gosulsel.com, Sabtu (24/9).

Brand New Day ini, lanjutnya, merupakan semangat untuk menjawab permintaan kebutuhan kendaraan saat ini dan masa depan. Dimulai dengan new mirrage salah satu produk yang belum lama launching, generasi terbaru dari produk sebelumnya yang disambut baik oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat dan media yang hadir untuk menjadi saksi kehadiran kendaraan terbaik mitsubishi. Kendaraan yang lahir untuk menemani anda melalui hari-hari yang baru, tutupnya.(*)


BACA JUGA