(FOTO: Hotel The Rinra Makassar mengadakan Travel Agent Gathering/Jum'at, 16 September 2016/GoSulsel.com)

Ingin Malam Tahun Baru Anda Spesial? Yuk Intip Promo Murah 4 Hotel Ini

Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Momentum perayaan tahun baru dengan liburan beberapa hari, selalu istimewa bagi sebagian besar orang. Persiapan yang baik sejak jauh hari, berguna untuk menjamin malam pergantian tahun membawa kesan bahagia dan menyenangkan. Anda bisa memilih destinasi liburan ke pantai, gunung, atau menikmati kemeriahan di hotel.

Marketing Communications (Marcomm) Hotel Quality Plaza, Iin Pertiwi, mengungkap aneka promo murah dan menarik yang bisa Anda peroleh bila hendak menikmati malam tahun baru di Quality Plaza, maupun di beberapa hotel lainnya yang berada dalam jaringan Phinisi Hospitality Group.

pt-vale-indonesia

Bila memesan paket promo hotel-hotel berikut sejak sekarang hingga tanggal 30 November 2016, Anda bisa memperoleh diskon sebesar 10%.

“Kita kasih harga promo sebesar 10% kalau booking dari sekarang hingga tanggal 30 November 2016,” ucap Iin Pertiwi pada Gosulsel.com, Kamis (27/10).

Berikut paket promo tahun baru Hotel-Hotel Phinisi Hospitality:   

  1. Quality Plaza

Hotel di Jalan Somba Opu, No 235, Makassar pada malam pergantian tahun mengusung tema “Si Kabayan”. Promo harga kamar mulai dari Rp.2.250.000 (Superior City View) menginap selama dua hari satu malam. Lalu ada Deluxe Ocean View seharga Rp.2.500.000, dengan waktu menginap selama dua hari satu malam.

Kelas Executive Suite dibanderol hanya senilai Rp.3.000.000 selama dua hari satu malam, dan Phinisi Suite senilai Rp.3.250.000 juga selama dua hari satu malam.

Tak lupa, Quality Plaza menyiapkan Gala dinner dan Barbeque night untuk menambah nuansa elegan malam tahun baru Anda.

Halaman:

BACA JUGA