Pameran Otomotof Makassar 2016 akan Digelar, Foto: akun Instagram

Dyandra Target Transaksi POMA 2016 Capai Rp 315 Miliar

Jumat, 30 September 2016 | 03:57 Wita - Editor: adyn - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016, yang masuk tahun ke V menargetkan nilai transaksi meningkat 10 persen dari tahun 2015. Tahun lalu POMA berhasil membekukan transaksi mencapai Rp 295 miliar tahun ini Rp 315 miliar.

Ini diungkapkan Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pihaknya menargetkan ada peningkatan sekitar 10-15 persen dibanding tahun lalu, walaupun saat ini kondisi perekonomian secara umum masih recovary.

pt-vale-indonesia

“Kami optimis target tersebut, apalagi akan banyak kegiatan bukan hanya menjual mobil saja. Namun akan ada aksesoris kendaraan dijual dengan harga murah yang tentunya akan menarik minat masyarakat membeli,”kata Hendra, Kamis (29/9/2016)

Hendra menyebutkan, pasaran mereka kali ini lebih terbuka lebar, masyarakat yang datang tentu bukan hanya ingin melihat mobil saja, makanya POMA kali ini sedikit berbeda.

Untuk target jumlah pengunjug, Ia menambahkan hampir sama dengan tahun lalu sekitar 30.000 orang. “Kami tetap berharap ini bisa terlampaui apalagi ada beberapa kegiatan komunitas,”paparnya.

POMA 2016 akan digelar sejak 5-9 Oktober,dengan menampilkan berbagai atraksi dan kegiatan dari komunitas termasuk IOF Sulsel.


BACA JUGA