Unibos, Prof Saleh Pallu
Universitas 45 berganti nama menjadi Universitas Bosowa (Unibos). (Foto: Humas Unibos)

Universitas Bosowa Reorganisasi Strukturnya

Kamis, 28 Januari 2016 | 17:50 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Universitas Bosowa mengadakan pelantikan Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi (Prodi) fakultas di Universitas Bosowa (Unibos). Pelantikan untuk masa bakti 2016-2018 ini diselenggarakan di Ruang Rapat Senat Lt 9 Kampus 1 Unibos, Kamis (28/01/2016). Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Unibos serta perwakilan dari Yayasan Aksa Mahmud.

Seluruh pejabat dilantik langsung oleh Prof Dr Saleh Pallu MEng selaku Rektor Unibos. Agenda pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan yang disaksikan dan didampingi oleh Wakil Rektor (WR) 1, WR 2, WR 3 dan pihak Yayasan Aksa Mahmud.

pt-vale-indonesia

Berdasarkan surat keputusan Rektor, pejabat Unibos yang dilantik sebagai Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, dan Ketua Prodi Fakultas adalah Dr. Munawar Yantahir ST MBA, Ir Rudi Latif MSi, Muhammad Awaluddin Hamdy ST MSi, Savitri Prasandi Mulyani ST MT, Jufriadi ST MSP, Hermawaty SSi MEng, Dr Hj Herminawaty SE MM, Indrayani Nur SPd SE MSi, Drs Lutfin Achmad MHum, Dr H Muhammad Nur SPd MPd ST, Muriati SPd MPd, Andi Hamzah Fansury SPd MPd, Dr Ir H Abdul Khalik MSi, Dr Ir Erni Indrawati MSi, Zulkhair Burhan SIp MA, dan Drs M Natsir Tompo MSi, serta Mussawir SPsi MPd.

Rektor Unibos menegaskan, bahwa tujuan diadakannya reorganisasi Unibos adalah bagaimana universitas ini mampu meningkatkan kinerja dengan suasana kekeluargaan.

“Sehingga, tujuan universitas untuk unggul di Kawasan Indonesia Timur bisa dicapai bersama-sama,” ujarnya.

Halaman 2

Lebih lanjut menurutnya, reorganisasi ini adalah usulan dari hasil psikotes yang sebelumnya dilakukan oleh Yayasan Aksa Mahmud.

“Pada dasarnya, kami tidak ingin membebani pejabat yang sementara menjalani studi lanjut di program pascasarjana. Selain itu, reoganisasi ini juga merupakan usulan dari hasil psikotes yang telah dilakukan oleh Yayasan Aksa Mahmud,” tambahnya.(*)


BACA JUGA