Pengurus Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) DPD Sulsel.

Asita Sulsel Akan Gelar Rakerda Perdana di Toraja

Kamis, 20 Oktober 2016 | 23:32 Wita - Editor: adyn - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) DPD Sulsel akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang pertama pada tanggal 16-18 Desember 2016 mendatang di Kabupaten Toraja.

Hal tersebut diungkapkan ketua Asita DPD Sulsel, Didi L Manaba disela-sela konferensi pers Rakerda I Asita di Hotel Continent, Jl Adhyaksa Makassar, Kamis (20/10/2016).

pt-vale-indonesia

“Rakerda ini rencananya akan kita adakan selama 3 hari di Toraja nanti pada 16-18 Desember 2016,” ujar Ketua Asita Sulsel.

Dalam Rakorda itu nantinya akan dibahas berbagai macam program kerja yang akan dilakukan oleh Asita Sulsel kedepannya demi mendukung sektor pariwisata di Sulawesi Selatan.

“Banyak, termasuk program apa yang akan kita lakukan kedepannya. Juga bagaimana mensinergikan program dengan pemerintah daerah,” ungkap Didi.

“Selain itu juga bagaimana kita bisa berkontribusi terhadap pariwisata Sulsel, karena kita juga bersentuhan langsung dengan wisatawan. Semua akan dibahas pada Rakerda nanti,” lanjutnya.

Selain konferensi pers Rakerda Asita Sulsel, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan MoU antara Asita Sulsel dengan pihak Hotel Continent Makassar.