(FOTO: Fakuktas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar bekerja sama dengan Kementrian Perindustrian Republik Indojesia dan Bali Creative Industry Centre menggelar Creative Talk di Ruang Theater, Gedung Phinisi UNM/Sabtu, 22 Oktober 2016/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com)

Mahasiswa FSD UNM Bincang Kreatif Bersama 3 Ahli Desain

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 16:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Fakuktas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerja sama dengan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Bali Creative Industry Centre menggelar Creative Talk di Ruang Theater, Gedung Phinisi UNM, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (22/10/2016).

Kegiatan ini akan menghadirkan beberapa orang ahli dalam bidang kreatif desain seperti Graphic Designer Makna Creative, Timothy Hendrawan, Creative Director Innovation Design Centre Genie Anggita, dan Graphic Designer Makna Creative Jordy Yohannes. Selain itu Wakil Wali kota juga turut dihadirkan dalam kegiatan ini.

pt-vale-indonesia

“Ini seperti durian runtuh bagi kami di UNM yang kedatangan tamu dari orang-orang kreatif dan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia,” ujar Wakil Rektor II UNM, Kartajayadi saat menyampaikan ucapan selamat datang mewakili Rektor.

“Terimakasih, harapannya mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus berlanjut dan pak Bambang dari IKM Kementrian Perindustrian RI bisa sering-sering datang mengunjungi UNM,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hukum dan Kerjasama Direktorat Industri Kecil Menengah Kementrian Industri RI, Bambang Irianto, mengingatkan kepada peserta untuk menyimak dan menggali betul apa yang akan disampaikan dari orang-orang kreatif yang dihadirkan nanti.

“Kami sangat apresiasi berkumpulnya orang pintar membicarakan kreatif. Tolong adik-adik tagih, apa yang bisa digali dari ilmu yang ada pada pemateri ini,” pesan Bambang.(*)