(FOTO: Ketua Ikatan Keluarga Alumni Teknik UNM, Kadir Halid menyerahkan hadiah motor kepada Aditya Wahyudi, peraih medali emas cabang Judo di PON Jabar/Kamis, 29 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

IKA Teknik UNM Beri Hadiah Motor Untuk Atlet Peraih Emas di PON Jabar

Kamis, 29 September 2016 | 15:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makasssar, GoSulsel.com — Sebagai kelanjutan dari rapat kerja yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pengukuhan program kerja yang dilaksanakan di cafe Oto (28/09/2016). Kegiatan ini sekaligus menjadi komitmen pengurus untuk melaksanakan program kerja yang telah disepakati sebelumnya.

Sedikitnya hadir 60 pengurus IKA Teknik UNM beserta ketua H.A Kadir Khalid. Dalam sambutannya, Kadir mengungkapkan bahwa seluruh anggota wajib menjalankan program kerja yang telah disepakati dalam kurun periode 2016-2020. Karena menurutnya, hal tersebut jadi tanggung jawab bersama untuk memberdayakan alumni.

Selain pengukuhan program kerja, ketua dan pengurus IKA FT UNM membuktikan apresiasinya kepada atlit sulsel yang telah berprestasi di PON jawa barat. Dalam kesempatan ini, Kadir Khalid menyerahkan satu unit motor kepada Aditya Wahyudi, atlit Judo Sulsel.

Dalam gelaran PON jabar, Aditya berhasil menyumbangkan emas pertama kepada Sulsel. Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan orang tua yang juga merupakan alumni Fakultas Teknik UNM.

Kadir berpesan kepada atlit Sulsel agar tetap meningkatkan prestasi sampai ke level tertinggi sehingga mampu membawa nama Sulawesi Selatan ke kancah internasional.(*)


BACA JUGA