(FOTO: Kids cooking class di Trans Studio Theme Park, Makassar/Minggu, 23 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Ragam Program Edukatif Trans Studio Makassar di Bulan Oktober

Minggu, 23 Oktober 2016 | 13:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah menggelar Hari Santri yang diadakan pada Jumat kemarin, 21 Oktober 2016 di mana ada Lomba Adzan dan Qasidah, kali ini ada yang spesial lagi untuk anak-anak dari Trans Studio Makassar. Kids Cooking Class yang digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2016 di Main Hub Trans Studio Makassar mengajak adik – adik kecil tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) untuk menghias donat.

Kids Cooking Class kali ini diikuti oleh 4 TK dengan jumlah 70 peserta. Taman kanak-kanak yang memiliki jumlah peserta terbanyak yaitu dari TK Almira.

pt-vale-indonesia

Trans Studio selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat edukatif untuk masyarakat. Kegiatan semacam ini diadakan setiap bulan. Untuk Kids Cooking Class sendiri, kegiatannya berlangsung setiap tahun.

“Ini termasuk program edutainment. Jadi setiap bulan memang ada program edutainment. Bulan depan itu kita buat lagi untuk anak-anak kampus, kita buat acara di main hub lagi,” ujar Supervisor Sales Edutainment Theme Park TSM, Andi Burhanuddin, Sabtu (21/10/16).

Tidak hanya hari ini saja, namun tanggal 30 Oktober nanti akan ada Kids Cooking Class tingkat SD dengan menu Bento. Jadi daftarkan diri kamu sekarang juga dengan menghubungi 085242942274. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di media sosial Twitter/Instagram: @TRANS_STUDIOmks atau Facebook: Trans Studio Makassar.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2016 nanti, akan ada berbagai kegiatan yang digelar di Theme Park TSM Makassar. Di antaranya ada talkshow yang akan dibawakan oleh orang-orang inspiratif di Makassar.

“Tanggal 28 Oktober nanti akan banyak acara. Ada lomba, talkshow, parodi DJ, DJ nya ada 4 orang, ada stand up comedy yang dimeriahkan oleh Takdir SUCA 2. Talkshow temanya ‘Yang Muda Yang Berkarya’ Jadi talkshow ini inspiratif,” tutupnya.(*)