Keluarga korban mayat tanpa kepala di Kabupaten Barru gelap mata dan main hakim sendiri dengan merusak rumah dan kandang ternak pelaku. (Foto: Atha KNPI)

Potongan Kepala Ohara Ditemukan Polisi 500 Meter dari TKP

Minggu, 16 Oktober 2016 | 20:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Potongan kepala Muhammad Arti alias Ohara, korban pembunuhan sadis di Barru, beberapa waktu lalu, ditemukan polisi, Minggu, (16/10/2016) sekitar pukul 06.15 Wita. Kepala itu ditemukan area persawahan sekitar 500 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jam 06.15 Wita pagi ditemukan dan selanjutnya untuk memastikan bahwa potongan kepala tersebut adalah milik korban mendiang ohara, maka sekitar pukul 11.00 Wita dikirim ke tim Forensik,” kata Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasri setelah dikonfirmasi.

pt-vale-indonesia

Nasri mengatakan, setelah diperiksaan yang dipimpin langsung Kompol dr Eko Yunianto dan Kompol dr Malauddin memastikan bahwa potongan kepala itu benar milik Muhammad Arti alias Ohara, korban pembunuhan di Kabupaten Barru.

“Setelah dilakukan pengambilan sampel DNA diperiksakan ke Laboraturium dan Pusdokkes Mabes Polri untuk pencocokan, dan sebagai pembanding, dilakukan pengambilan sampel DNA pada orang tua korban, akhirnya dicocokkan dan dipastikan bahwa potongan kepala tersebut adalah kepala korban Ohara,” tambahnya

Pemeriksaan tersebut berakhir sekitar pukul 15:20 Wita dan selanjutnya potongan kepala tersebut kemudian diserahkan kepada keluarga korban untuk selanjutnya dimakamkan.(*)


BACA JUGA