Hasriani Ayu Lestari, Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin 2016

Trend Busana Muslimah Jadi Magnet Bagi Wanita Belum Berhijab

Senin, 18 Juli 2016 | 10:57 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Karir modelnya ia geluti sejak duduk di bangku SMA Negeri 11 Makassar tahun 2009 dengan mengawali karirnya mengikuti kontes putri Valentine disekolahnya. Walaupun waktu itu ia masih kurang percaya diri.

Sejak itu, Hasriani Ayu Lestari yang lahir 23 tahun lalu di Makassar tertarik mengikuti baik kontes kemampuan otak atau kepintaran maupun kontes modelling dan fashion. Buktinya, Ayu begitu ia disapa, meraih juara 1 pada kontes Sains se Sulawesi 2009,
Finalis Duta Karang Sulsel 2009, serta juara 1 Duta Konstitusi 2012.

pt-vale-indonesia

“Walaupun waktu itu saya masih kurang percaya diri, namun karena dorongan dan semangat yang diberikan ke saya oleh keluarga dan teman-teman akhirnya saya berani mengikuti beberapa lomba,” ujar Ayu saat ditemui di kediamannya, Sungguminasa Jl Sultan Hasanuddin.

Perempuan dengan tinggi badan 166 cm dan berat 52 Kg ini tengah aktif tercatat sebagai mahasiswa beasiswa PMDSU yang merupakan beasiswa Program Akselerasi Magister menuju Doktor. sebelumnya Ayu tercatat sebagai alumni jurusan Ilmu Kelautan 2011 dan
berhasil menyelesaikan Strata 1-nya tahun 2014 dengan predikat wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Kelautan dan perikanan di Unhas.

Dengan bermodalkan ilmu dan wawasan yang dimilikinya, Ayu yang sebelumnya belum mengenakan hijab ini mengikuti ajang Duta Pariwisata Gowa 2015 serta terpilih sebagai pemenang juara 1 Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar 2016.


Hasriani Ayu Lestari
Hasriani Ayu Lestari 3
Hasriani Ayu Lestari 2
Hasriani Ayu Lestari  5
Hasriani Ayu Lestari  4