3 Jam Tenggelam, Siswa SMP Ditemukan Tak Bernyawa di Kanal Landak Baru

Senin, 24 Oktober 2016 | 20:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang bocah warga Kelurahan Banta-Bantaeng terseret arus saat berenang di kanal Landak Baru, Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang Makassar, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 17:00 Wita.

Bocah tersebut diketahui bernama Gunawan (13) anak dari H Herman Dg Naba (56). Menurut pengakuan salah satu warga, Pak Ruslan, awalnya Wawan nama panggilan Gunawan berenang bersama 3 temannya, Awal (13) dan Citos (13) sepulang sekolah. Namun hanya Wawan yang terseret arus.

pt-vale-indonesia

“Tapi ini Citos dan Awal sempatji bede mapegang di besi jadi tidak terbawaji. Nah ini anak kasian kemungkinan tidak bisa kuat pegangannya atau mungkin licin sehingga terseret arusmi,” ujar Ruslan.

Setelah 3 jam pencarian oleh tim Search and Rescue (SAR) dan gabungan Tim Biddokkes Dokpol Polda Sulsel, korban baru ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Diketahui korban adalah seorang Murid kelas VII SMP YP PGRI Bonto Lebang, Kecamatan Mamajang. Saat ini korban sedang disemayamkan di rumah duka diJl Landak Baru Lorong 1 Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini. (*)


BACA JUGA