Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Jelang Popwil, Dispora Sulsel Seleksi Atlet

Senin, 24 Oktober 2016 | 15:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Pemuda & Olahraga (Dispora) Sulsel, mulai menyeleksi atlet yang diproyeksikan untuk tampil pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang digelar November mendatang.

Pada kejuaraan tersebut, empat cabang olahraga andalan Sulsel dipertandingkan di kejuaraan tingkat Provinsi tersebut. Keempat cabang ini, yakni sepak takraw, pencak silat, atletik dan tinju. Meski untuk cabang tinju, belum dipastikan bakal dipertandingkan.

Pada Popwil yang digelar di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebelumnya, kontingen Sulsel harus puas finis di posisi lima dengan hanya meraih satu medali emas, empat perak dan tujuh perunggu.

Pelaksana tugas (Plt) Kadispora Sulsel Muchlis mengatakan, pihaknya sementara menyeleksi atlet untuk tampil di Popwil yang digelar di Jatim. “Ada empat cabang yang dipertandingan, kita harap dapat atlet terbaik untuk mewakili Sulsel,” kata dia.

Dirinya menjelaskan, pada Popwil kali ini, kontingen Sulsel menargetkan bisa masuk di posisi tiga besar, karena sebelumnya hanya berada diperingkat lima. “Semoga kita bisa masuk ditiga besar di Jatim nanti,” katanya.

Halaman:

BACA JUGA