Mahasiswa Unismuh Terpilih Peserta ASEAN University Youth Summit 2017 di Filipina

Senin, 24 Oktober 2016 | 15:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wahdania Suardi, mahasiswa semester 3 pada Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar terpilih menjadi peserta ASEAN University Youth Summit 2017, di De La Salle University, Manila Filipina, pada 4-9 Januari 2017 mendatang.

Mahasiswa angkatan tahun 2015 yang juga telah menulis buku tentang Politik Perkotaan. Terpilih setelah mengikuti seleksi berbasis artikel yang diikuti mahasiswa dari perguruan tinggi terkemuka di seluruh negara-negara Asia Tenggara.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini sendiri merupakan event yang sangat bergengsi dalam mempertemukan mahasiswa yang bisa menjadi pelopor isu dan praktek pembangunan berkelanjutan di komunitas negara-negara ASEAN.

Wahda, demikian tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah menerima e-mail pemberitahuan dari komite penyelenggara. “Penerimaan peserta sangat selektif, tidak sangka paper ku bisa jadi paper ke dua yang terbaik, dari 38 peserta yang di terima. Teman yang lolos dari kampus-kampus terkemuka di ASEAN. Mudah-Mudahan bisa memberi yang terbaik untuk Unismuh,” ucapnya.

Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Abdul Rahman Rahim, MM setelah memperoleh informasi ini, juga turut memberikan ucapan selamat untuk pencapaian yang dilakukan. Beberapa prestasi mahasiswa Unismuh telah di raih dalam event berskala nasional dan internasional.

Halaman: