Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar

Universitas Sawerigading Jalin Kerjasama Mahkamah Konstitusi

Senin, 24 Oktober 2016 | 18:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menjalin kerjasama dengan Mahkamah Konstitusi (MA) RI. Naskah kerjasama itu ditandatangani di kampus Unsa Jl. Kandea I Makassar, Senin (24/10/2016).

Pihak kampus diwakili oleh Rektor Unsa, Prof Dr A Siti Melantik Rompegading SH MH. Pihak MA diwakili Sekretaris MK, Prof Dr Guntur Hamzah, SH MH disaksikan anggota MA lainnya, Prof Dr Aswanto, SH, M.Si, DFM.

Turut hadir dalam acara penandatangan kerjasama itu, Ketua dan Sekretaris Yayasan Perguruan Sawerigading, Susanti I Mutia Syahadat, S.Sos, M.Si dan Umar Kamaruddin, SE, M.Si,MH dan seluruh civitas akademika kampus lainya.

Sekretaris MA dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini dapat menjadi wadah untuk lebih mensosialisasikan budaya sadar konstitusi dari kalangan civitas akademika kampus serta masyarakat yang lain, tegasnya.

“Lewat kerjasama ini, pihak kampus kelak dikemudian hari dapat menempatkan mahasiswa untuk melakukan praktek lapangan serta KKN dan kegiatan akademik lainnya,” ungkap Guntur.

Halaman:

BACA JUGA