Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faizal
#

Akbar Faizal Bakal Dampingi SK – HD pada Pencabutan Nomor Urut

Selasa, 25 Oktober 2016 | 02:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar menjadwalkan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPUD Takalar, Selasa (25/10/2016).

Masing – masing pasangan calon yang telah ditetapkan, yakni Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re dan Burhanuddin Baharuddin – Natzir Ibrahim.

Tim Pemenangan Bidang media dan publikasi Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re atau Haji Dedde (SK – HD), Arum Spink mengungkapkan pada pencabutan nomor urut besok Paslon SK – HD akan didampingi salah satu Pengurus Pusat Partai NasDem.

“Akbar Faizal akan menemani Syamsari Kitta pada pencabutan no urut di acara KPU besok,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Meski demikian, mantan Ketua KPUD Bulukumba ini mengatakan dirinya tidak terlalu fokus mempersiapkan massa pendukung untuk menghadiri pencabutan nomor urut tersebut.

Baginya, setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, SK – HD berarti sudah dekat pada jalan pengabdian yang telah mereka rancang.

“Kalau massa itu jelasji, intinya, kami syukuri bahwa pasangan kami telah ditetapkan sebagai calon,” tutur legislator DPRD Sulsel ini.(*)


BACA JUGA