Bina Lorong, Dinsos Makassar Serahkan Bantuan Tong Sampah

Selasa, 25 Oktober 2016 | 12:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dinas Sosial Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Tallo di halaman kantor Dinas Sosial, Selasa (25/10/2016). Bantuan tersebut berupa cat (warna warni), kuas (besar dan kecil), Amplas, tempat sampah, rak bunga (besi) yang diberikan kepada empat Kelurahan antara lain Kelurahan Ujung Pandang Baru, Rappokalling, Rappojawa dan Suangga.

Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen Dinas Sosial dalam mendukung dan mensukseskan program pembenahan lorong yang bersih, hijau dan produktif dan Makassar Tidak Rantasa (MTR) dua kali tambah baik.

pt-vale-indonesia

Bantuan tersebut untuk 10 lorong binaan di empat Kelurahan tersebut yakni di Kelurahan Ujung Pandang Baru sebanyak 3 lorong, Rappojawa sebanyak 3 lorong, Suangga sebanyak 3 lorong dan Rappokalling sebanyak 1 lorong. Tahun depan, pihaknya akan menambah jumlah lorong binaan bukan hanya di Kecamatan Tallo tetapi juga di Kecamatan lain.

” Untuk saat ini kita bina 10 lorong di Kecamatan Tallo. Ini kita kasi bantuan untuk mempercantik lorong-lorong tersebut. Tahun depan kita akan bina lorong lebih banyak lagi,” Kata Kepala Dinas Sosial, Mukhtar Tahir saat usai menyerahkan bantuan tersebut.(*)