Danny Pomanto

Pemkot Makassar Janji Segera Benahi Ranperda Kota Makassar

Selasa, 25 Oktober 2016 | 08:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Terkait pengembalian naskah Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Dunia oleh DPRD Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku pengembalian itu atas permintaanya.

Danny mengatakan, masih ada hal – hal yang belum terakomodir dalam Ranperda tersebut, sehingga dia berinisiatif untuk meminta dilakukab pembenahan.

pt-vale-indonesia

Dia mengaku pada saat penyusunan Ranperda dirinya tidak ikur terlibat. Meski demikian Ranperda tersebut adalah inisiatif Danny sebagai Walikota Makassar.

“Insya Allah saya akan segera benahi, itu tanggung jawab saya karena saya yang minta, karena banyak hal yang harus kita akomodir,” ujar Danny, ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna penetapan Perda APBD Perubahan Tahun 2016 di Gedung DPRD Makassar, Senin (24/10/2016).

Danny mengakui pengembalian naskah Ranperda tersebut adalah kesalahan Pemerintah Kota Makassar. Kendati demikian, pihaknya berjanji akan melakukan pembenahan dalam waktu cepat ini dan akan diusulkan kembali.

Halaman:

BACA JUGA