SYL
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Dokumentasi Go Media News)

SYL Minta Investor Bersinergi dengan Pemerintah & Pengusaha Lokal

Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan berprestasi dan berkinerja baik. Kegiatan ini dilakukan di Makassar Golden Hotel (MGH), Selasa (25/10/2016). Ini merupakan wujud apresiasi Pemprov Sulsel terhadap kontribusi perusahaan tersebut dalam pembangunan Sulsel.
 “Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan pengusaha kita hadirkan Sulsel yang lebih baik,  makin akseleratif,  memberikan ruang dan mendorong investasi yang makin menguntungkan,” kata Syahrul usai menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada perwakilan sejumlah perusahaan dalam acara Gubernur Menyapa 1000 Investor.
Perusahaan, kata Syahrul, merupakan bagian yang terintegrasi dengan investasi yang menjamin pertumbuhan ekonomi yang sehat. Hal ini menghadirkan korelasi yang baik dalam rekruitmen tenaga kerja, permodalan yang mudah diakses, dan peningkatan investasi.
Dalam kesempatan tersebut, PT Mars Symbioscience Indonesia meraih penghargaan sebagai perusahaan Berprestasi dan Berkinerja Baik pertama, disusul oleh PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk,  dan PT Indofood Sukses Makmur.
Sementara perusahaan yang memperoleh piagam kategori Perusahaan Berprestasi, diantaranya adalah PT CS2 Pola Sehat,  PT Dunia Marine Products, PT Maruki International Indonesia, PT. Panca Usaha Palopo Plywood dan PT Makassar Te’ne. Sertifikat juga diberikan kepada PT Karst Indonesia dan PT Melia Energi.