#

Tim Syamsari Kitta – Haji Dede Tidak Permasalahkan Nomor Urut

Selasa, 25 Oktober 2016 | 01:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar mengagendakan pencabutan nomor urut pasangan calon, Selasa (25/10/2016).

Terkait persiapan agenda tersebut, pasangan calon (Paslon) Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re atau Haji Dedde (SK – HD) tidak melakukan konsolidasi iringan massa yang akan menghadiri pencabutan nomor urut tersebut.

Meski demikian, Ketua Tim Media dan Publikasi SK – HD, Arum Spink mengisyaratkan sejumlah tim SK – HD akan ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

“Kalau soal massa itu akan jelas, kami lebih fokus pada pencoblosan dinda,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Senin (24/10/2016).

Dia mengatakan, terkait persoalan nomor urut tidak akan menjadi masalah pada pertarungan mendatang.

“Tidak ada persiapan yang berarti, semua berjalan seperti yang diharapkan, bahwa terkait dengan harapan nomor urut, kami tidak masalah, nomor berapapun itu,” tegas legislator DPRD Sulsel ini.

Senada dengan Pipink, Tim Protokoler SK – HD, Deng Sese mengatakan untuk massa yang akan menghadiri pencabutan nomor urut besok tidak dilakukan konsolidasi persiapan, namun dia tetap yakin, pendukung SK – HD akan tetap terakomodir. “Insya Allah, akan terakomodir,” singkatnya.

Sekedar diketahui Akbar Faizal akan ikut mendampingi pasangan calon (Paslon) SK-HD pada proses pencabutan nomor tersebut.(*)


BACA JUGA