UKM Wirausaha UMI Gandeng Komunitas Tangan Di Atas

Rabu, 26 Oktober 2016 | 12:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Rektor III Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Ahmad Ghani mengapresiasi Campus Road Show Pesta Wirausaha Sulawesi 2016 yang digelar Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Sulawesi Selatan di Aula Fakultas Sastra UMI, Rabu (26/10/2016).

“Saya sangat berterimakasih atas perhatian teman-teman dari TDA yang telah menghadirkan orang-orang yang berkompeten untuk mengajarkan tentang kewirausahaan pada mahasiswa kami,” ujar Ghani.

pt-vale-indonesia

“Ini juga tantangan buat UKM Kewirausahaan untuk mempersiapkan produk pada saat wisuda nanti agar bisa dipamerkan pada orang tua wisudawan nantinya,” lanjutnya.

Ketua panitia kegiatan Road Show Pesta Wirausaha Sulawesi yang juga anggota UKM Kewirausahaan UMI Andi Asti Ikasari mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara TDA dengan UKM Wirausaha UMI. Selain itu kegiatan tersebut diikuti oleh Mahasiswa UMI dari berbagai fakultas.

“Kegiatan ini sebenarnya adalah kerjasama antara TDA Sulsel dengan UKM Wirausaha UMI yang bertujuan untuk memperkenalkan bagaimana sih memulai dan melakukan bisnis dengan baik,” ujar Asti.

Halaman:

BACA JUGA