Tidak Bermain Maksimal, Pelatih PSM Keluhkan Kondisi Lapangan

Senin, 17 Oktober 2016 | 19:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kendati berhasil meraih kemenangan atas tamunya Sriwijaya FC pada laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016) sore, dengan skor akhir 2-1. Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku timnya tidak bermain maksimal.

Menurut Robert, ini disebabkan kondisi lapangan tidak terlalu bagus saat harus memulai pertandingan di bawah teriknya matahari pada pukul 15:00 WITa, sehingga sentuhan bola anak asuhnya tidak mengalir dengan baik.

pt-vale-indonesia

“Harus bagaimana kita berbicara pertandingan kalau keadaannya seperti ini, lapangan tidak memadai untuk kita bermain bagus dan saya kira ini tdak masuk akal kita main di Makassar dengan jam tiga sore,” keluh Robert Albert usai pertandingan.

Juru taktik asal Belanda ini pun berharap kepada manajemen PSM Makassar untuk bisa membenahi hal tersbut bila ingin melihat prestasi tim Juku Eja lebih baik lagi.

“Hal-hal sperti ini sangat penting untuk kita perhatikan dan saya melihatnya kedepan bukan hanya satu pertandingan saja. Kalau saya tidak menyampaikannya ini sekarang, kita tidak akan ada perkembangan,” pungkas pelatih berusia 62 Tahun tersebut. (*)


BACA JUGA