(FOTO: Latihan perdana PSM setelah jeda kompetisi TSC Cup/Rabu, 21 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

2 Pemain PSM akan Gabung Timnas

Rabu, 19 Oktober 2016 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Timnas baru saja mengumumkan 26 nama untuk mengikuti pemusatan latihan (training center/TC) di Sleman, Yogyakarta. Termasuk dua punggawa PSM, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga juga mendapat panggilan bergabung.

“Rizky Pellu mendapat panggilan bergabung pada 20 Oktober 2016. Selain Rizky Pellu, Ferdinannd Sinaga yang sebelumnya sempat dipanggil pada pemusatan latihan sebelumnya, juga tetap mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC di Yogyakarta,” ujar Sumirlan, Direktur Klub PSM Makassar.

pt-vale-indonesia

Mengenai pemanggilan kedua pemain, Sumirlan mengakui hal yang wajar. Sebab penampilan keduanya selama memperkuat PSM selalu konsisten dan mampu mangangkat posisi tim Juku Eja di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pihaknya juga berharap kedua pemain mampu menjaga konsistensinya agar bisa terpilih dan memperkuat timnas di ajang AFF 2016.

“Kami tentu bersyukur dan berbangga jika ada pemain kami yang dipercaya memperkuat timnas. Keterlibatan pemain di timnas tentu kita harapkan semakin mengangkat pamor PSM,” ujarnya.

Pemain dijadwalkan sudah mulai masuk hotel di Yogyakarta pada 20 Oktober. Mereka menjalani TC untuk persiapan mengikuti dua kali uji coba di luar negeri, yakni Myanmar (4/11) di Yangon dan Vietnam (8/11) di Hanoi.

Halaman: